Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FRANCESCO BAGNAIA MOTOR DESMOSEDICI NYA AKAN MERAJAI DI SIRKUIT MANDALIKA

 Team Ducati Melupakan Hasil Pahit dan Menatap mandalika


Motogp mandalika tinggal menghitung hari lagi, semua tim dari masing - masing team dan pembalap sudah datang ke sirkuit mandalika, mereka semua sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, mulai dari pembalap,motor maupun kompunen-komponennya.

Termasuk salah satu team yang kemarin di race qatar tidak finis yaitu franscisko bagnaia.

Pembalap Tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia menyebut motor Desmosedici miliknya dapat melaju kencang di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia, saat melakoni tes MotoGP 2022 pada Februari lalu. Dengan berbekal hal tersebut, rekan setim Jack Miller itu pun percaya diri dapat tampil bersinar saat mentas di MotoGP Mandalika 2022.

Sebagaimana diketahui, MotoGP Mandalika 2022 akan segera bergulir. Para pembalap akan melakoni balapan seri kedua tersebut di Sirkuit Mandalika pada 20 Maret mendatang.

Menjelang balapan tersebut, Bagnaia tidak sabar untuk bisa kembali hadir di Sirkuit Mandalika. Karena menurutnya sirkuit tersebut merupakan tempat yang indah.

Dengan kearifan lokal warga mandalika bagnaia dan team sangat senang dan betah di mandalika.walaupun mereka sudah pernah mencoba trek sirkuit mandalika pada saat tes pramusim bulan yang lalu di sirkuit mandalika ini.

dengan posisi sirkuit mandalika yang sangat strategis itu akan membawa suasana dilintasan menjadi sangat indah, jadi selain menonton balap motor, penonton juga akan menikmati keindahan alam di sekitaran sirkuit mandalika.

Segala sesuatu di sirkuit mandalika sudah disiapkan oleh team sirkuit, jadi pada intinya Sirkuit Mandalika siap menggelar motogp dengan meriah, selain itu semua warga Indonesia tertuju kesana, dan mereka berbondong bondong untuk menyaksikan secara langsung even akbar di salah satu pulau di Indonesia itu.

Sementara itu, Bagnaia pun mengaku suka dengan treknya dan memiliki energi positif pada lintasan tersebut. Pembalap yang akrab disapa Pecco itu cukup yakin bakal meraih hasil positif di MotoGP Indonesia 2022.

“Tempatnya indah dan ada begitu banyak penggemar yang tidak sabar untuk melihat kami bertanding,” ucap Bagnaia, dikutip dari akun instagram Sky Sports MotoGP, Kamis (17/3/2022).

Pasalnya, murid Valentino Rossi itu mengklaim kalau Sirkuit Mandalika sangat cocok dengan motor Ducati. Wajar saja dia mengatakan seperti itu. Mengingat pada tes pramusim, tim yang bermarkas di Borgo Panigale itu mencatat hasil yang cukup positif


“Saya suka treknya, pada tes Februari saya memiliki perasaan positif, saya harap kondisi grip telah membaik berkat aspal yang baru,” sambung Bagnaia.

“Secara umum saya pikir Mandalika adalah trek yang cocok untuk karakteristik motor kami,” ungkapnya.

Ya, tentu Bagnaia sangat bertekad untuk bisa meraih podium pada seri kedua MotoGP kali ini. Mengingat, pada seri perdana yaitu MotoGP Qatar 2022, Ducati Lenovo tidak dapat meraih poin sama sekali lantaran dirinya dan Jack Miller alami kecelakaan.

Tentu untuk bisa tetap bersaing memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2022, Bagnaia harus segera mengumpulkan poin sebanyak mungkin di awal musim. Memenangkan MotoGP Mandalika 2022 bisa menjadi awal yang baik untuk mencapai target tersebut.

Semoga perhelatan akbar yaitu race motogp disirkuit Mandalika Lombok Nusa Tenggara itu berjalan sesuai dengan harapan, dan kami masyarakat Indonesia sangat senang dan bangga dengan adanya sirkuit ini, karena tidak secara langsung Indonesia dikenal secara menyeluruh oleh Dunia gara gara Sirkuit Mandalika.

Demikian Indormasi seputaran motogp hanya di SalimhoSport.


#sirkuitmandalika #mandalika #motogp2022 #bagnaia #ducati

Posting Komentar untuk "FRANCESCO BAGNAIA MOTOR DESMOSEDICI NYA AKAN MERAJAI DI SIRKUIT MANDALIKA"