Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MARIO SURYO AJI MEMBUAT KTP DAN SIM

 Mario Aji Pulang Dari Eropa Langsung Membuat SIM Dan KTP



Halo sobat gp dan penggemar motogp, informasi kali ini adalah

Mario Suryo Aji Membuat KTP Dan SIM dikampung Halamannya

Namun sebelum lanjut saya ucapkan banyak terimakasih kepada sobatku semua untuk mensubscrib channel agar kami bisa memberikan informasi seputaran motogp.

Setelah kembali dari perawatan di eropa karena cidera, Mario suryo aji kembali ke kampong halamannya yaitu magetan jawa timur.

Aktivitas apa saja yang dilakukan Mario Suryo Aji ketika pulang kampung? Selain kembali ke bangku sekolah, pebalap muda asal Magetan ini mengurus kartu tanda penduduk (KTP) dan surat izin mengemudi (SIM).

 "KTP Mario sudah jadi setelah proses perekaman di Dispendukcapil," ujar kepala Dispendukcapil Pemkab Magetan, Hermawan.

 Pebalap kelahiran 16 Maret 2004 ini, mengurus KTP di Dispendukcapil. Setelah urusan identitas beres, Mario lantas pergi ke Mapolres Magetan.

 Di kantor polisi, Mario yang akan bergabung Honda Team Asia itu, juga mengikuti prosedur pembuatan SIM sebagaimana peraturan yang berlaku.

 "Meski Mario telah menjadi pebalap kelas dunia, semua tahapan pengurusan SIM dilakukan Mario sesuai regulasi. Ini menjadi teladan bagi generasi muda Magetan," kata Manager Mario Suryo Aji, Kiagus Firdaus, pada media.

 Dimulai dari pendaftaran, tes kesehatan jasmani dan rohani, ujian teori pemahaman lalu lintas dan uji keterampilan mengemudi. Di sini, pelajar kelas XI SMAN 1 Magetan dinyatakan lulus.

 Saat ini, pebalap berjuluk Super Mario tersebut, memiliki jadwal sementara pada awal bulan Januari 2022. Ia akan menjajal Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, salah satu venue Moto 3.

 Mario Menginspirasi Generasi Muda

Pebalap Honda Team Asia asal Magetan, Mario Suryo Aji, bertemu Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi Surabaya, Rabu sore (1/12/2021). Mario didampingi Bupati Suprawoto, ibu dan kakaknya.

Pebalap berjuluk Super Mario tersebut bertukar cindera mata dengan gubernur. Dikutip dari instagram @khofifah.ip, Mario memberikan helm lengkap dengan tanda tangannya. ‘’Saya memberinya jaket kulit buatan Magetan,’’ terang Khofifah.

Mario Suryo Aji, pulang kampung ke Magetan. Sebelum tiba di kabupaten yang terletak di lereng timur Gunung Lawu itu, Mario memiliki sederet agenda. Salah satunya bertemu Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi Surabaya, Rabu sore (1/12/2021).

Gubernur mengatakan, doa terbaik dari seluruh masyarakat Jawa Timur untuk Mario. Semoga mental juara yang dimiliki pelajar SMA Negeri 1 (Smasa) Magetan tersebut dapat memotivasi pebalap muda Indonesia lainnya dalam menggapai mimpi untuk mengukir prestasi di kancah balap dunia. Juga bisa menginspirasi generasi milenial.

Mario tiba di Bandara Juanda Surabaya pada Selasa (30/11/2021) sore. Ia disambut Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Pemprov Jatim, Pulung Chausar di ruang VIP bandara.

Saat ini, Mario resmi akan mengaspal di ajang Moto3 bersama Honda Team Asia. Rencananya, tahun 2022, Mario dan Honda Team Asia akan balapan di sirkuit Mandalika Lombok Indonesia.

 Bupati Suprawoto mengaku bangga atas capaian prestasi pebalap muda asal Magetan, Mario Suryo Aji. Saat mendampingi Mario di Gedung Grahadi Surabaya, bupati berharap di tahun 2022, karirnya makin moncer.

Posting Komentar untuk "MARIO SURYO AJI MEMBUAT KTP DAN SIM"