Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Type Sepeda Motor Dengan Bagasi Yang Luas

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih dalam bidang otomotif, para produsen berlomba-lomba menciptakan produk baru dengan berbagai fitur yang menarik. Bahkan sekarang masyarakat tak perlu repot-repot membawa barang bawaan yang begitu banyak, karena sudah banyak bermunculan sepeda motor keluaran terbaru yang menawarkan kecanggihannya.

Orang Indonesia biasanya setiap lebaran ada Mudik lebaran. pada saat inilah momen momen pemanfaatan bagasi pada sepeda motor sangat bermanfaat sekali.

Kelengkapan bagasi yang luas pada sepeda motor merupakan keunggulan tersendiri yang banyak dicari oleh konsumen. Dengan bagasi yang luas, Anda pun dapat menyimpan barang belanjaan dengan aman tanpa takut terkena hujan. Anda juga dapat menaruh helm ketika Anda meninggalkan untuk pergi berbelanja atau keperluan lainnya saat di luar rumah.

Produsen otomotif memperkenalkan produk baru yang unggul dengan harga yang variatif. Mulai dari bagasi yang muat 18 liter sampai 48 liter. Berikut ini tujuh motor dengan bagasi terluas, yang bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Baca Juga : Rem Sepeda Motor Agar Awet

Berikut Ini Daftar Sepeda Motor Yang Mempunyai Bagasi Luas

Honda Forza

Jika Anda mencari ruang bagasi motor dengan kapasitas paling besar, Honda Forzalah jawabannya. Bagasinya memiliki ukuran 48 liter yang dapat menampung dua helm sekaligus. Pada bagasi ini juga dibatasi oleh sekat jika Anda ingin menaruh makanan untuk dipisahkan dengan barang lainnya. Hanya saja Honda Forza tidak memiliki pencahayaan khusus untuk ruang bagasinya. Sedangkan harganya juga terbilang sangat tinggi yakni Rp 83,81 juta.

Yamaha Xmax

Urutan kedua sepeda motor dengan bagasi terluas disandang oleh Yamaha Xmax dengan kapasitas 45 liter. Skuter metic dengan body bongsor ini memang tampil sangat memukau. Meski volume bagasinya tidak seluas Forza, namun Xmax masih dapat menampung dua helm sekaligus ditambah tas laptop 14 inci.

Keunggulannya pada ruang bagasi dilengkapi dengan penerangan sehingga Anda dapat dengan mudah mencari barang meskipun dalam keadaan gelap. Dengan membawa Rp 61,475 juta Anda dapat membawa pulang skutic bermesin 250 cc ini.

Honda PCX

Dengan harga yang relatif jauh lebih murah dari Yamaha Xmax, Anda masih dapat memiliki skuter dengan bagasi yang luas. Meski Honda PCX hanya memiliki kapasitas volume bagasi sebesar 28,8 liter, namun ini tergolong cukup luas karena masih dapat digunakan untuk menyimpan dua helm.

Selain menghadirkan bagasi yang cukup luas, kelengkapan fitur modern juga tersedia dalam bentuk penerangan pada ruang bagasinya serta power charger. Harga yang ditawarkan di pasaran untuk Honda PCX berkisar Rp 32,842 juta.

Yamaha Freego

Yamaha Freego memiliki kapasitas ruang bagasi yang tergolong cukup besar dan harganya pun relatif lebih murah dibanding dengan skutic lainnya. Mesin skutic 125 cc ini menyediakan volume bagasi seluas 25 liter yang dapat menampung dua helm. Dengan harga yang relatif lebih rendah dibanding Honda PCX, Anda sudah bisa memiliki Yamaha FreeGo. Harganya dibanderol Rp 23,19 juta.

Yamaha Aerox

Motor keluaran Yamaha dengan kapasitas sebanding bagasi Yamaha FreeGo ditempati oleh Skutic Yamaha Aerox. Ukuran bagasinya mencapai 25 liter mampu untuk menaruh berbagai keperluan harian Anda tanpa takut basah terkena hujan.

Motor Yamaha Aero mesin 155 cc didesain dengan rancangan teknologi yang istimewa terlihat sangat sporty. Dapur pacunya yang lebih tinggi membuat Aerox ini relatif lebih mahal daripada Freego dengan kisaran harga Rp 25 jutaan.

Yamaha Nmax

Skutic bongsor terbaru yang menawan ini menyediakan ruang bagasi seluas 24 liter. Performanya yang istimewa dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih mampu memikat para konsumen. Harga yang relatif tinggi bahkan tak jadi masalah karena memang Nmax hadir memenuhi kebutuhan konsumen saat ini. Untuk harganya dibanderol kurang lebih Rp 33,75 juta.

Dengan berbagai pilihan skuter modern nan canggih, Anda dapat memilih sepeda motor dengan ruang bagasi berkapasitas luas sehingga dapat menampung berbagai barang keperluan Anda sehari-hari.


Posting Komentar untuk "6 Type Sepeda Motor Dengan Bagasi Yang Luas"