Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 SMARTPHONE HARGA DI BAWAH 3 JUTAAN DENGAN KAPASITAS PENYIMPANAN BESAR

Perkembangan teknologi yang semakin bersaing ketat, membuat berbagai negara juga turut berlomba-lomba meluncurkan produk-produk smartphone yang semakin canggih pula. Demikian juga masyarakat semakin banyak membutuhkan hp android untuk kebutuhan primer baik itu dalam hal pekerjaan maupun untuk belajar. Terlebih pada masa pandemi ini kebutuhan android meningkat lebih tinggi karena untuk pembelajaran daring para pelajar.

Dalam hal membeli tentunya masyarakat akan mencari spesifikasi hp bagus dengan harga yang murah. Begitu juga produsen juga bersaing ketat dalam menciptakan produk smartphone yang murah dan spesifikasi yang tak kalah dengan smartphone yang harganya mahal. Demi untuk menarik konsumen, produsen ada yang membanderol smartphone dengan harga di bawah 3 jutaan. Walaupun harga dibawah 3 jutaan, akan tetapi kualitas dari smartphone tersebut boleh diadu dengan smartphone yang mahal.

Smartphone rilisan baru menjadi komoditi yang panas karena produk ini sudah dibekali dengan berbagai aspek yang hanya bisa dibayangkan oleh pengguna smartphone satu dasawarsa ke belakang. Jumlah kameranya kini bisa membengkak sampai empat biji, kinerjanya kencang dan setara HP bertaraf lebih tinggi, pun dengan daya tahannya yang bisa dipakai seharian tanpa harus diisiulang. Disamping itu juga tuntutan zaman yang semakin canggih pula. Karena semakin hari, file yang disimpan di dalam smartphone juga semakin besar, maka memerlukan kapasitas yang besar pula. 

Jika Anda sedang mencari list smartphone dengan harga di bawah 3 jutaan terbaru di tahun 2021, di sinilah jawabannya.

Realme Narzo 20

Bagi Anda pecinta game, smartphone tipe Realme Narzo 20 ini menjadi jawabannya karena dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio G85. Dengan layar LCD IPS 6,5 inci, membuat penglihatan tidak mudah lelah saat bermain game. Selain itu Hp ini telah dibekali dengan RAM 4 dan internal 64 GB.

Untuk kamera belakang sudah memiliki spec yang sangat tinggi yakni 48 MP, namun untuk kamera selfienya masih 8 MP, sedangkan kekuatan baterainya mencapai 6.000 mAh. Realme Narzo 20 menyediakan pilihan warna yang cukup cantik victory blue dan glory silver. Dengan Rp 2.199.000 saja Anda sudah dapat membawa pulang hp gaming yang powerfull ini.

Xiaomi Redmi 9T 128GB

Tahun 2021 masih ada smartphone di bawah 3 jutaan dengan kapasitas memori internal yang cukup gedhe? Ya, Xiaomi Redmi 9T jawabannya. Dengan kapasitas baterai 6.000 mAh dan mode charging 18 W sehingga awet dan tidak perlu khawatir jika dibawa untuk bepergian jauh.

Resolusi kamera belakang 48 MP didukung kamera depan 8 MP yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi 9T membuat smartphone ini semakin menarik. Apalagi harganya yang hanya berkisar Rp 2.399.000 saja.

Xiaomi Poco M3


Android Xiaomi versi Poco M3 ini sudah dibekali dengan Processor Snapdragon 662 yang didukung dengan RAM dan memori internal sebesar 128 GB. Bisa banget untuk game maupun untuk mengunduh berbagai aplikasi yang Anda inginkan.

Dengan layarnya yang cukup lebar 6,53 inci sudah dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass yang berfungsi untuk menghindarkan dari keretakan saat jatuh. Untuk spesifikasi kamera dan baterai tidak jauh berbeda dengan Redmi 9T 128 GB, karena sama-sama sudah beresolusi 48 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan. Dengan kapasitas 6.000 mAh menggunakan baterai tanam, Xiaomi Poco M3 hanya Rp 2.399.000 saja.

Realme Narzo 128 GB

Masih pada rentang harga di bawah 3 jutaan, Realme Narzo 128 GB telah dibekali layar IPS LCD 6,5 inci dan 90 Hz ultra Smooth display. Android ini juga disokong oleh memori internalnya yang cukup besar 128 GB dan RAM 4 sehingga tidak khawatir memori cepat penuh.

Dengan harga Rp 2.999.000 saja Anda bisa memiliki Realme Narzo 128 GB. Kameranya betul-betul jernih karea telah hadir 48 MP untuk kamera belakang, sedangkan untuk berselfie tersedia kamera depan 16 MP. Terdapat dua pilihan warna yang bisa Anda pilih, just black dan just white. info lebih datail bisa ke: id.priceprices.com

Dengan beberapa pilihan smartphone harga di bawah 3 jutaan ini, bisa menjadi acuan Anda untuk memilih dan membeli hp android yang memiliki spesifikasi yang tinggi dan harga yang masih murah. Dengan harga terjangkau, anda akan lebih leluasa memilih Hp sesuai dengan uang anda.


Posting Komentar untuk "4 SMARTPHONE HARGA DI BAWAH 3 JUTAAN DENGAN KAPASITAS PENYIMPANAN BESAR"