Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Cepat Hamil Setelah Menikah

Dalam sebuah pernikahan biasanya pasangan ingin segera Cepat Hamil dan segala upaya dilakukan agar cepat hamil. Tips Cepat Hamil Setelah Menikah ini bisa menjadi referensi. Terkadang pasangan juga ada yang menunda kehamilan dengan berbagai alasan. Itu semua tergantung dengan kesepakatan antara pasangan masing masing.

Seorang istri setelah menikah ingin cepat hamil adalah harapan yang sangat besar dan merupakan kebahagiaan yang tidak terhingga. Setelah menikah jika datang ke rumah orang tua atau mertua pasti yang dutanyakan adalah "loh.. kok belum hamil?" "apakah ditunda?" dan lain - lain yang membuat hati istri pasti sakit mendengar pertanyaan orang tua seperti itu. Kok Belum Hamil, Kapan Hamil, Makanya ketika istri diajak kerumah orang tua atau mertua pasti ogah - ogahan. yakan teman - teman...?

Berikut Cara Agar Cepat Hamil di ambil dari berbagai sumber yang akurat dan terpercaya.

Mengenali Masa - Masa Subur Istri

Hal yang paling mudah untuk mengetahui masa subur istri, jadi seorang suami harus saling komunikasi dengan istri, kapan masa subur istri? dilihat dari jadwal menstruasi istri.

Berhubungan sexs pada masa subur adalah harapan yang sangat besar untuk menjadikan kehamilan. Masa subur wanita berkisar antara 2 hingga 5 hari sebelum ovulosi dan 12 hingga 16 hari sebelum haid. Nah. pada masa inilah seorang suami harus tau waktu yang tepat dengan mengkomunikasikan dengan istri.

Mengenali Tanda Ovulasi

Cara cepat hamil selanjutnya adalah mengenali masa ovulasi istri. Berikut tanda - tanda mengenali ovulasi:

Suhu Tubuh

Setelah bangun tidur periksalah suhu tubuh, jika suhu tubuh naik sdikit demi sedikit itu berarti istri berovulasi.

Lendir Serviks

Selanjutnya adalah mengenali lendir serviks yang keluar, Karena lendir serviks adalah harmon yang mengontrol siklus haid. Sebelum terjadi ovulasi lendir wanita akan akan basah,licin dan putih seperti putih telur. Pada saat inilah pasangan untuk bercinta agar sepat terjadi pembuahan dan lekas memiliki anak.

Frekuensi Bercinta

Perhatikan freskuensi bercinta anda,  pas waktu yang tepat yaitu pada saat masa subur istri, berhubunganlah minimal 4 kali dalam seminggu, atau setiap hari selama masa subur.

Melakukan Gaya Berhubungan Sexs Yang Beragam

Dalam bercinta dengan istri lakukan hubungan sexs dengan banyak gaya yang membuat pasangan nyaman dan bahagia serta dengan seperti itu akan menambahkan keharmonisan antar pasangan, dan hubungan sexa akan lebih bermakna.

Gaya Gaya Dalam Sexs Yang Perlu Diketahui

1. Gaya Misionaris

Gaya ini dilakukan dengan cara wanita berada dibawah dengan tidur terlentang dan suami melakukan penetrasi atau memasukkan penis ke vagina istri.

2. Doggi Styles

Posisi gaya berhubungan sexs dengan memasukkan penis ke vagina dari belakang, bisa dilakukan dengan berlutut ataupun berdiri.

3. Posisi Ganjal Bantal

Gaya berhubungan sexs dengan istri terlentang dibawah dangan atas pantat diganjal bantal atau kain agar penetrasi penis ke vagina bisa lebih dalam. Walaupun cara ini tidak 100% berhasil tetapi paling tidak air mani tidak cepat tumpah jika atas pantat diganjal bantal.

4. Klimaks Atau Puncak Orgasme

Pada saat berhubungan sexs dengan istri , pastikan istri mencapai puncak klimaks. Karena dengan orgasme ini sperma akan cepat menuju ke tuba fallopi untuk segera bertemu dengan sel telur.

5. Tetap Berbaring Setelah Bercinta

Setelah bercinta jangan cepat cepat duduk ataupun berdiri, tetaplah berbaring dan jangan banyak gerak, agar seperma tidak tumpah ke luar.

6. Teratur Dalam Bercinta

Pada masa subur hendaklah teratur dalam bercinta. minilal 4 kali dalam seminggu.

7. Pola Hidup Sehat

Selain dengan berbagai cara diatas, tidak kalah pentingnya adalah menjaga atau melakukan pola hidup sehat. Mengurangi kebiasaan buruk lainnya.

8. Hindari Stres

Pada masa masa ini jangan sampai stres, buat hati senang dengan cara apapun, entah itu jalan jalan atau yang lainnya.

9. Banyak Mengkonsumsi Asal Float

Dengan banyak mengkonsumsi asam float akan cepat terjadi kehamilan

Demikian cara  ampuh untuk mempercepat kehamilan dan selamat mencoba. Semoga Berhasil




Posting Komentar untuk "Tips Cepat Hamil Setelah Menikah"