Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MANDALIKA INTERNATIONAL STREED CIRCUIT MOTOGP - MOTO3 2022

Mario Aji Apapun Hasilnya Kami Tetap Bangga Padamu-Perjuangan Berbuah Manis Hanya Untuk Idonesia.


MANDALIKA, Saat membuT WEB  ini saya sempat mengeluarkan air mata karena bangga dengan Mario Suryo Aji pembalap moto3 indonesia.

Start dari posisi ke 3  mario suryo aji start langsung tancap gas se mentok mentoknya. Akan tetapi mario langsung tergeser ke posisi sembilan dan dengan kegigihannya pada lap ke 21 mario sempat merengseng ke posisi 7, tapi selang satu lab yaitu lap 20 mario aji kembali ke posisi 9. saat lap sembilan belas mario aji tergeser kembali ke posisi 10 dan saat itu juga denis fogya mencatatkan waktu tercepatnya.


Menjelang lap 19 akan berakhir mario kembali di salip fernandes akhirnya pada lap 18 mario turun di posisi 11.  Denis fogya tetap memimpin jalannya race sampai denga lap kurang 16 putaran lagi. akan tetapi mario suryo aji turun posisi ke 16. 

Race moto3 di mandalika sangat mendebarkan,banyak sekali kontak fisik sesama motor , akan tetapi pembalap sudah dibekali teknik balap yang baik oleh teamnya,

Dibandingkan dengan race di qatar kemarin mario aji jauh lebih siap di mandalika, karena mario merasa nyaman dan familier dengan mandalika. 

Race kurang 12 putaran lagi mario aji masih menempati posisi ke 16 saya yakin Mario aji berjuang sangat keras di SIrkuit Mandalika, perjuangan sampai darah penghabisan, dan saya yakin juga jika mario ingin menyajikan hasil terbaik untuk Indonesia dan Masyarakat Indoensia.

Race kurang 8 putaran lagi posisi mario suryo aji turun 2 tingkat menjadi posisi 18.

akhirnya race kurang 6 putaran lagi mario aji terkena longlap pinalti dan berakhir di posisi 19.

kurang 2 lap lagi mario aji mencoba merengsek ke depan yang tadinya posisi 19 dia berhasil ke posisi 18 naik satu tingkat. Akhirnya mario suryo aji finis di posisi 16

Mengingatkan kembali

Mario Suryo Aji meraih hasil mengesankan di kualifikasi Moto3 Mandalika dengan start ketiga. Lewat hasil itu, Mario Aji mencatatkan sejarah.

Dalam sesi kualifikasi Moto3 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Sabtu (19/3/2022) siang WITA, Mario Aji mencatatkan waktu 1 menit 4,567 detik. Catatan waktu tersebut menempatkannya di posisi ketiga di belakang Carlos Tatay dan Diogo Moreira.

Dengan demikian, Mario Aji mencatatkan sejarah baru. Dia menjadi pebalap Indonesia pertama yang akan start dari baris depan di balapan kejuaraan dunia.

Sebelum sesi kualifikasi, Mario Aji juga tampil bagus di sesi latihan bebas ketiga di Sirkuit Mandalika. Meski trek basah karena diguyur hujan, rider berusia 18 tahun itu mampu menempati posisi kelima.

Demikian informasi seputaran motogp hanya di salimhosport

Posting Komentar untuk "MANDALIKA INTERNATIONAL STREED CIRCUIT MOTOGP - MOTO3 2022"