Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Petronas Yamaha, Razlan Razali, angkat bicara terkait rider yang kelak mendampingi Franco Morbidelli di MotoGP 2022

PETRONAS YAMAHA ANGKAT BICARA TENTANG MASA DEPAN VALENTINO ROSSI

Halo sobat balap motogp, selamat bergabung kembali dengan salimhospot, disini kita akan membahas tentang balap motogp secara loss gak rewel. Jika tidak suka skip saja.



Dan jangan lupa karena masih masa pandemic pakailah masker, jaga jarak dan jangan melanggar protocol kesehatan.

Time petronas Yamaha telah mencantumkan satu nama pembalapnya yaitu Franco Morbidelli yang akan mengikuti balap motor ditahun 2022. Sosok rekan satu time dari Franco Morbidelli masih tanda Tanya, Time satelit Yamaha itu masih menunggu keputusan masa depan Valentino Rosi.

Para penggemar mereka masih bertanya Tanya ke mana Rossi akan pergi, akankah kembali Ke Time Satelit Yamaha atau akan pergi ke Time Yang lainnya apa malah pensiun.

Razlan Razali Bos Petronas Yamaha akan menyampaikan siapa pendamping Franco Morbidelli 2022, Dia mengatakan masih menunggu keputusan Rossi terkait masa depan di dunia balap.

“Kami tidak boleh lupa bahwa kami masih menunggu keputusan Valentino dan Yamaha”, Kata Razali, dilansir dari Speedweek.

Soal siapa pengganti Valentino Rossi time Petronas Yamaha masih mencari sejumlah rider rider berbakat. Sampai saat ini sudah banyak pebalap yang menawarkan diri baik dari kompetisi MotoGP maupun dari luar

“Kita sudah menerima banyak tawaran dari para pembalap, baik itu di dalam dan di Luar ajang balap Motogp  yang ingin bergabung dengan kami, Kami percaya bahwa kami memiliki banyak waktu dan ada posisi dimana kita bisa menentukan banyak pilihan,” sambung Razlan.

Seperti diketahui masa depan Valentino Rossi akan dibahas pada jeda liburan musim panas ini, Rossi atau biasa di sebut The Doctor itu, hanya ada dua pilihan, yaitu tetap balapan atau gantung helm. Kita tunggu saja keputusannya.

Rossi dikontrak oleh Petronas Yamaha hanya semusim, dan kemunkinannya kontraknya juga tidak diperpanjang oleh Petronas Yamaha, mengingat penampilan selama membela Time Petronas Yamaha yang tidak memuaskan di separuh pertama musim ini. Mengingat juga, Rossi sendiri juga masih kesulitan menunggangi Petronas Yamaha SRT nya.

Selama membalap dengan Time SRT pembalap 42 tahun itu belum sekalipun masuk ke lima besar dan raihan terbaik finis di posisi 10 saat tampil di Motogp Italia. Saat ini Rossi memperoleh 17 poin dan berada di posisi – 19 klasmen sementara di Motogp 2021.

Semua berharap rossi masih mengikuti ajang balap motor paling bergengsi ini, karena rossi merupakan legenda hidup balap motogp hingga sampai sekarang ini.

“Teimakasih telah menonton tayangan ini , saya ucapkan banyak terimakaih untuk sobatku semuanya”.

Posting Komentar untuk "Petronas Yamaha, Razlan Razali, angkat bicara terkait rider yang kelak mendampingi Franco Morbidelli di MotoGP 2022"