Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DANI PEDROSA COMEBACK MOTOGP STYRIA ASUTRIA

AKHIRNY DANI PEDROSA BISA MENJAJAL ASPAL PANAS ARENA BALAP MOTOGP


Setelah memutuskan Gantung Helm pada 18 November 2018 , Dani Pedrosa pembalap asal Spanyol itu tertarik kembali menjajal kegarangan MotorGP. Rider berposter 158 cm itu kembali bertarung dalam perebutan poin yang rencana pada MotoGP Styria 2021.

Dani Pedrosa telah ditugasi oleh KTM Menguji sejauh mana potensi motor RC16 saat dipakai balapan.

"Pembalap penguji Red Bull KTM Factory Racing akan membuat debut Kompetitif motor KTM RC16 dengan mengikuti seri 10 MotoGP 2021 : Michelin Grand Prix Styria di Red Bull Ring, Austria pada 6 SD 8 Agustus,  " bunyi pernyataan ini diambil dari situs resmi KTM".

Sejak bergabung dengan KTM sebagai pembalap penguji sejak itu pembalan 35 tahun itu tidak tertarik untuk turun ke lintasan. Bahkan Dani Pedrosa tidak menggantikan peran Johann Zarco yang berpisah dengan KTM setelah GP Misano 2019. Dan dia hanya bertugas menguji  motor RC16 pabrikan asal Australia itu.

"sudah lama sejak balapan terakhir saya ,tentu saja mentalitas untuk GP sangat berbeda dengan tes. Fokus saya untuk GP hanya mencoba menguji hal hal yang kami miliki dalam situasi balapan. Saya ingin memahami permintaan rider untuk sesi dan fitur yang berbeda". Kata Pedrosa dalam rilis KTM.

"Menonton dirumah, saya dapat merasakan peningkatan pada motor dan balapan, tetapi untuk memahami lebih banyak tentang MotoGP sekarang, teknologi baru dan cara balapan dan strategi melawan yang lain, Kami akan menggunakan wildcard ini". Pungkasnya.

Dani Pedrosa merupakan rider yang bukan main main dalam hal balap motor, dan dia bukan orang semabarangan. Tentang royalitas Pedrosa tidak diragukan lagi khususnya pada pabrikan Honda itu.

Selama berkarir di MotoGP Dani Pedrosa sudah mengantongi 31 kemenangan dan 112 podium dari 13 musim dikelas utama. Tahun 2006 dan 2018. Tetapi di Dani Pedrosa belum pernah menorehkan juara di MotoGP dan selalu diburutan kedua pada tahun 2007,2010 dan 2021.

Kita tunggu saja MotoGP bulan depan disirkuit  Red Bull Ring, Austria yang merupakan kandang nya KTM itu.

Terimakasih telah menonton Vidio ini dan saya ucapkan terimakasih untuk sobatku semuanya.

Posting Komentar untuk "DANI PEDROSA COMEBACK MOTOGP STYRIA ASUTRIA "