Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AKANKAH MAVERICK VINALES AKAN PENSIUN LEBIH CEPAT?

MARVERICK VIBALES MASIH BELUM MENENTUKAN MASA DEPNNAY DI MOTOGP 2022


Marverick Vinales atau biasa disebut dengan Top Gun pada laga terakhir merasa sangat kecewa, hal itu dikarenakan masalah pada motornya Yamaha Monster Energi tidak kunjung selesai. Dan tidak ada perkembangan performa sama sekali.

"Saya lebih kecewa dengan sisi teknis daripada sumber daya manusianya. Saya sangat menghargai orang-orang di Yamaha, saya tak bisa mengatakan apa-apa soal mereka," kata Vinales, dilansir dari Speedweek

Rider asal Spanyol itu akan mengakhiri kontraknya bersama Time Garpu Tala satu tahun lebih cepat.

Dengan demikian dalam satu musim lagi Vinales akan berpisah dengan Time YZR-M1, kerja sama yang terjalin selama hamper lima tahun itu tergolong tidak cepat. Sebenarnya vinales sudah paham betul dengan karakter mesin motornya bahkan dengan Time nya. Pembalap 26 tahun itu telah mengoleksi delapan kemenangan dengan motor YZR-M1 nya.

Vinales mengakui bahwa dia tidak bisa mengembangkan bakatnya secara maksimal dalam beberapa tahun terakhir.

"Well, itu jelas tidak akan jadi hal yang terbaik, karena Anda harus bersaing," ujar Vinales seperti dilansir Motorsport.

"Yang paling penting adalah bersaing, tapi kalau saya tidak santai dan tidak menikmati diri sendiri... yang paling membuat saya frustrasi adalah saya tidak bisa memberi 100% dan kalau saya tidak bisa begitu, saya lebih memilih untuk tinggal di rumah dan menikmati hidup."

"Pada akhirnya, segalanya berjalan sangat cepat dan di dunia ini, 10 tahun berjalan dan Anda tidak menikmatinya. Saat ini, sembari kami bekerja, saya tidak menikmati apa pun di sirkuit," kata Vinales.

Kekecewaan itu memuncak pada saat race MotoGP di Jerman 2021, The Top Gun mulai balapan di posisi 21 dan hanya mampu finis diurutan ke 19.

Beredar rumor Vinnales diminati tim Aprillia tetapi hingga saat ini belum ada pembicaraan lebih jauh tentang itu. Salah satu rider Aprilia Racing Team Gresini, Aleix Espargaro, terang-terangan mengharapkan Vinales bergabung ke timnya.

"Setelah adik saya Pol, dia adalah sosok terdekat yang saya punya di paddock. Kami memiliki hubungan dekat. Saya menghabiskan dua tahun dengannya di Suzuki dan saya tahu betapa bertalenta dirinya," kata Espargaro, dilansir dari Tuttomotoriweb.

Espargaro pernah satu time dengan Vinnales di Time Suzuki Ecstar. Mereka tampil di pabrikan jepang itu tahun 2015 sd 2016. Bukan tidak menutup kemungkinan vinales akan bergabung denga time dan satu tunggangan dengan Espargaro.

Posting Komentar untuk "AKANKAH MAVERICK VINALES AKAN PENSIUN LEBIH CEPAT?"