Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TEMPAT NONGKRONG ASYIK BUAT MAKAN DAN NGOBROL DI PONOROGO

Sekiranya Anda merasakan kejenuhan, cobalah sejenak untuk menikmati keindahan kota Anda dengan keliling mengendarai sepeda. Jangan lupa mampir ke tempat nongkrong untuk sekedar makan dan ngobrol bersama kawan. Tapi sudahkah Anda mengenal tempat-tempat nongkrong yang asyik di kota Anda?
cafe - cafe di ponorogo sangat banyak sekali, dan suanannya sangat nyaman

Kota Ponorogo memiliki segudang tempat nongkrong asyik dengan berbagai menu menggoda. Mungkin Anda lebih banyak mengetahui tempat-tempat nongkrong yang lebih dekat dengan tepi jalan. Padahal jika Anda menilik ke jalan-jalan sempit atau yang jauh dari keramaian, Anda akan menemukan tempat-tempat nongkrong asyik buat makan dan ngobrol.

Cafe dan warung mulai menjamur di kota Ponorogo dengan berbagai konsep yang unik. Jika Anda ingin ngobrol dan betah berlama-lama di tempat makan, tentunya Anda harus memilih tempat yang santai dan tidak memberikan kesan formal. Juga jangan memilih tempat yang hanya menyediakan menu berat saja, pilihlah tempat yang menyediakan makanan ringan dilengkapi dengan minuman yang variatif.

Deretan Cafe Asyik untuk Nyantai
Bagi Anda yang menyukai suasana tempat nongkrong yang bebas tidak dibatasi durasi waktu, Anda dapat memilih deretan cafe asyik berikut ini.

Origin Coffee Lab
Cafe yang berlokasi di tengah kota ini menampilkan suasana yang mewah dengan sajian menu yang bervariasi. Untuk menu minumnya lebih banyak ke jenis coffe dan es krim. Sedangkan menu makanannya Anda dapat memilih snack ringan sosis bakar, roti bakar, steak, dan menu dessert lainnya. Desain penataan ruang yang cukup elegan dan memberi kesan warna gelap, membuat pengunjung bisa betah ngobrol santai berlama-lama di cafe ini.

Barva Cafe
Konsep warna yang diusung oleh Barva Cafe ini lebih didominasi oleh warna cerah yang bisa memberikan kesan ceria. Sofa dan meja kaca yang disandingkan sebagai tempat ngobrol membuat pengunjung tidak mau beranjak dari tempat duduk. Ada juga pilihan tempat duduk lesehan, bagi yang suka menselonjorkan kaki. Boleh juga digunakan untuk mengerjakan tugas bagi mahasiswa atau siswa sekolah. Di setiap sudut ruangan terdapat pernak pernik barang tempo dulu dan beberapa lukisan yang menghiasinya, sehingga bagus banget jika Anda menggunakannya sebagai spot foto selfie.

Aura Kopi
Belum lama di masa pandemi, di sekitar Ponorogo kota bagian utara dibangun cafe dengan desain yang instagramable. Jika Origin memberi kesan mewah, Barva memberi kesan ceria, untuk aura kopi ini bernuansa segar dan sejuk. Bagian outdoor cafe inilah yang palng banyak disukai para pengunjung karena nuansa perpaduan hijau dan putih yang sangat menarik. Di sini Anda juga bisa menikmati sajian kopi sambil duduk bersantai dan berselfie bersama sahabat.

Deretan Warung Modern yang Recommended
Tidak semua orang menyukai konsep cafe, untuk itu ada beberapa pilihan warung dengan konsep modern yang bisa dijadikan rekomendasi untuk Anda bisa makan dan ngobrol santai.

Angkringan Cak Jo Klithik
Pilihan menu warung angkringan di Cak Jo Klithik sangat bervariasi. Anda bisa memilih menu makan nasi dengan pilihan sayur dan lauk berupa gorengan maupun bakaran. Warung ini didesain menjadi 2 lantai, lantai 1 lebih kepada konsep jawa sedangkan lantai 2 menghadirkan konsep warung modern. pilihan menu minumannya mulai dari kopi, teh, jahe, aneka jus, parem, beras kencur dan minuman dingin lainnya.

WTB (warung Tenda Biru)
Kebanyakan pengunjung di WTB ini adalah para mahasiswa atau pelajar. Harga miring sesuai banget dengan kantong pelajar. Ada sajian menu bakaran dan aneka tempura serta minuman hangat dan dingin yang bisa Anda pilih. 

Nah.. itu tadi deretan tempat nongkrong di Ponorogo yang asyik buat makan dan ngobrol santai bersama kawan.

Posting Komentar untuk "TEMPAT NONGKRONG ASYIK BUAT MAKAN DAN NGOBROL DI PONOROGO"